MENYIMPAN LUKA

2:52:00 PM


http://achmadi-if.blogspot.co.id

Aku pernah terluka
Sepertinya luka yang cukup serius karena bekasnya tak kunjung hilang dari relung hati.
Sejuta pertanyaan menggumpal dalam ingatan hingga menjadi bola api yang siap menghujam hati.

Andai saja melakukan hal itu sama mudahnya dengan mengedipkan mata..
Mungkin tak akan sesakit ini.
Huh.. sungguh sulit untuk melupakanmu..
Bahkan untuk menghilangkan bayang-bayangmu pun aku tak bisa.

Kita berada di kurun waktu yang berbeda, kamu tengah menikmati hingar bingarnya dunia saat ini, sedangkan aku?
Masih berada di lorong waktu untuk mencari jejak langkahmu yang masih dapat kubaca.

Sebenarnya, jejak langkahmu terbaca.
Tapi entah mengapa tak kunjung ku temui kau disana.
Apa boleh buat, aku pun kembali seraya membawa luka lama yang masih menetap dalam hati.

Seandainya dulu kau tidak hadir dalam hidupku, tak akan ada hati yang terluka, tak mungkin ada jutaan tetes air mata dibalik senyum palsu.

Jika aku boleh bertanya..
Masih adakah celah di hatimu yang masih bisa kusinggahi?
Masihkah kau simpan mawar yang kuberi?
Masihkah hatimu untukku?
Ya, aku tau ini pertayaan retoris. Lagipula, aku hanya bertanya, walau terselip sedikit harapan kau kembali.

Tak dapat kupungkiri, hatiku masih meraungkan namamu.
Mataku masih tertuju padamu, dan
Aku masih mencintaimu.

Bantu aku melupakanmu, sekali lagi.


-Achmadi Iman Faris-

MUNGKIN KAMU JUGA INGIN MEMBACA YANG LAIN

1 comments

Tulisan Populer